Bacakan Sambutan Wali Kota, Sekda Sofyan Mokoginta Ingatkan Soal Core Values ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Bacakan Sambutan Wali Kota, Sekda Sofyan Mokoginta Ingatkan Soal Core Values ASN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang Core Values berakhlas dan Branding ASN Bangga Melayani Bangsa.

Hal itu ditegaskan Sofyan Mokoginta SH, saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara pada Apel Korpri, dengan tema Bangga Melayani Bangsa, di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat 17 Februari 2023.

“Ini merupakan upaya penguatan budaya kerja sebagai transformasi pengelolaan Aparatur Sipil Negara menuju pemerintahan berkelas dunia,” ucap Sofyan.

Lebih jelas Sofyan mengatakan, Employer Branding ASN adalah bangga melayani bangsa Core Values ASN berakhlak sebagaimana dimaksud adalah. “Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan kolaboratif,”ucapnya lagi.

Sofyan mengimbau beberapa hal kepada seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk dijadikan sebagai pedoman. “Saya mengimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk semakin meningkatkan disiplin, Bertanggung jawab dalam mempergunakan kewenangannya, dan yang tidak kalah pentingnya adalah terus meningkatkan kolaborasi antar lintas organisasi perangkat daerah, terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat,”ujar Sofyan.

Sofyan menambahkan, pelaksanaan apel korpri pagi hari ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus memberikan pengandian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakah dan daerah. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.