Bintang Muda Matali Masuk 8 Besar Wali Kota Cup 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Open Turnamen Sepakbola Walikota Cup 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pertandingan merebut tiket menuju 8 besar, antara Bintang Muda Matali (BMM) dan Arruman Jaya Motoboi Kecil, pada laga Wali Kota Cup tahun 2023, di lapangan Kelurahan Matali, akhirnya dimenangkan oleh Bintang Muda Matali. Dimana, dengan kemenangan tersebut, BMM berhak mendapatkan 1 tiket untuk masuk ke tahap 8 besar Wali Kota cup 2023.

Pertandingan antara BMM dan Arruman Jaya itu sendiri, terjadi cukup seru, dimana pada babak pertama tuan rumah matali sudah unggul 3 gol, asis cap Cipta Pudul mampu dimanfaatkan Rian Lasut pada menit ke 18′ membuka kran gol untuk Matali, disusul 2 gol Alifian L 23′ dan Sahrul R 35′.

Masuk babak kedua tim BMM tetap mendominasi permainan tusukan dari sektor sayap mampu memperbesar kemenangan lewat kaki Giovanni Sumala 46′ dan Rigel Maningking 79′.

Sementara itu gol penghibur untuk Aruman Jaya tercipta pada menit akhir, bermula pada sepak pojok dan mampu dimanfaatkan oleh Gunawan M 83′ dengan sempurna, sehingga mengubah papan skor menjadi 5 -1.

Hingga peluit panjang ditiup wasit Sugito Ahla, tak ada lagi gol tercipta, kemenangan telak dengan skor akhjir 5-1 tersebut, menjadikan tuan rumah Bintang Muda Matali, melaju ke babak 8 besar. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.