Pemkot Dapat Bantuan Alat Metrologi Legal

Bagikan Artikel Ini:

 

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah alat ukur timbang yang ada di pasar tradisional yang ada di Kotamobagu mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Aray SIP melalui Sekretaris Dinas Edo Mopobela. “Kita akan periksa dan maksimalkan lagi alat ukur tmbang yang ada, menyusul adanya bantuan Pemerintah Pusat, melalui Kementrian Perdagangan, berupa alat Metrologi Legal,” ujar Edo.

Edo mengatakan Dengan alat ini kedepan Pemerintah Kotamobagu, bisa memantau tertib ukur dan alat alat ukur timbang lainnya, dimana hal ini akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap pasar

”Bantuan tersebut berupa kendaraan dan alat alat ukur timbang penunjang operasional pasar Dinas Perdagangan, bantuannya 1,5 miliar yang didapat setelah Pemkot Kotamobagu lewat Dinas Perdagangan, mengajukan proposal permohonan kepada Pemerintah Pusat awal 2018 lalu,” jelasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.