Buka Muscab Gerakan Pramuka Kotamobagu, Ini Yang Disampaikan Pj Wali Kota Asripan Nani

Bagikan Artikel Ini:

 

Buka Muscab Gerakan Pramuka Kotamobagu, Ini Yang Disampaikan Pj Wali Kota Asripan Nani

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Jumat 20 Oktober 2023 siang tadi, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kotamobagu Tahun 2023.

Kegiatan yang digelar di aula SMA Negeri I Kotamobagu itu, turut dihadiri oleh Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda., S.E. Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Kotamobagu yang hari ini melaksanakan Musyawarah Cabang II Tahun 2023,” ujar Asripan.

Buka Muscab Gerakan Pramuka Kotamobagu, Ini Yang Disampaikan Pj Wali Kota Asripan Nani

Birokrat dengan latar belakang aktivis ini juga, ikut menyentil soal peran generasi muda, yang mana termasuk di dalamnya adalah gerakan Pramuka. “Generasi muda merupakan agen pembaharu, yang juga sekaligus penentu bagi masa depan. oleh karena itu, kita semua harus memiliki kesamaan Visi dan Persepsi, sehingga nantinya akan terbangun kesamaan rasa bahwa di pundak kita semua dan generasi yang akan datang, terletak beban untuk membawa kemajuan daerah, sebagaimana yang menjadi cita – cita kita bersama,” jelasnya.

“Hari ini dilaksanakan Musyawarah Cabang II yang diharapkan akan melahirkan pengurus – pengurus yang kita harapkan bersama. saya juga berharap hasil pelaksanaan Musyawarah Cabang ini segera dilaporkan ke pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, untuk mendapatkan pengesahan dan pelantikan. Kebetulan saya adalah Wakil Ketua Kwarda Sulawesi Utara,” tambahnya lagi. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.