Didampingi Sekda, Wali Kota Tatong Bara Ikuti Sosialiasi Pengisian JPT dan Disiplin PNS

Bagikan Artikel Ini:

 

Sosialiasi Pengisian JPT

Wali Kota Kotamobagu bersama Sekda saat menghadiri sosialisasi pengisian JPT oleh KASN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT, dan Kepala BKPP Kotamobagu, Senin (19/04/2021) mengikuti  sosialisasi penerapan manajemen kinerja, dan tata cara pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) serta disiplin kinerja PNS, yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen tersebut, menghadirkan komisioner KASN Perwakilan Sulut DR Rudiarto Suwarwono selaku narasumber.

Dimana, menurut Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo, sosialiasi tersebut cukup penting diikuti oleh mereka, termasuk Wali Kota selaku pembina kepegawaian. “Intinya, dalam sosialisasi itu para ASN termasuk di daerah kita Kotamobagu, diminta untuk mempersiapkan diri dengan seluruh kemampuan dan kompetensi yang ada, sebab kedepan pengurusan jabatan nantinya didasarkan pad kompetensi,” ungkap Sande.

Masih menurut Sande, penempatan jabatan tertentu kedepan akan didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan juga kinerja, yang dilakukan dengan adil, dan wajar serta tanpa diskiriminasi. “Prinsipnya, para ASN silahkan untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi masing-masing untuk bisa terpilih dalam proses pengisian jabatan,” tambahnhya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.