Dinas P3A Kembali Kumpul Gugus Tugas KLA

Bagikan Artikel Ini:

 

Gugus Tugas KLA

Rakor Gugus Tugas KLA pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Kotamobagu, Senin (09/12/2019) pagi tadi, mengumpulkan seluruh gugus tugas Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019, di aula Pusat Pengembangan Keluarga (Puspaga), di ruas jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

Hal tersebut menyusul dengan digelarnya, Rapat Kordinasi (Rakor) Gugus Tugas KLA, dimana dalam evaluasi tersebut, menurut Kepala DP3A Kotamobagu Sitty Rafiqa Bora SE, merupakan langkah untuk mendiskusikan sejumlah hal terkait dengan kendala maupun kemajuan gugus tugas tersebut selang beberapa waktu belakangan. “Dalam  Rakor ini kita membahas serta saling berdikusi dan tukar pendapat terkait dengan program yang telah dijalankan selama ini,” ucap Rafiqa.

Rafiqa juga menambahkan kalau Rakor tersebut, merupakan agenda rutin yang digelar mereka setiap triwulan sejak Gugus Tugas tersebut dikukuhkan. “Dalam rakor ini juga terungkap beberapa program yang belum maksimal, sehinggganya masih butuh dorongan, agar seluruh program kedepan, dalam menjadikan daerah ini sebagai Kota Layak Anak bisa diwujudnyatakan,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Teddy Makalalag, Asisten III Adnan Massinae SSos, unsure Polres Kotamobagu, MUI Kotamobagu, Forum Anak Kotamobagu, dan seluruh SKPD yang ikut tergabung dalam gugus tugas tersebut. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.