Hadiri Pembukaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri Pembukaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa 19 September 2023 siang tadi, menghadiri pembukaan kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM yang digelar di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Wali Kota berharap agar kegiatan tersebut dapat membentuk karakter dan nilai – nilai positif bagi generasi muda.
“Sehingga akan dapat membawa manfaat dalam kehidupan, termasuk dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam rangka memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat, ucap Wali Kota.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga ikut menyentil soal besarnya potensi serta peran pemuda dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah.
“Untuknya melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada kita semua, untuk mari kita semua saling bahu membahu serta mari kita saling mendukung dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah mari kita semua terus memelihara persatuan serta kebersamaan sebagai modal utama dalam melaksanakan program pembagunan di daerah yang kita cintai ini,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut, Daniel. A. Mewengkang., S.E., M.Si., perwakilan unsur Forkopimda, Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap., S.H., M.H. Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan, M.Th., Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Welty Komaling., S.E., M.M., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda., S.E., para anggota DPRD Minahasa Tenggara, Ibu. Dr. Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan., S.H., M. Kn, Ketua Panitia, Harry Porung, S.H., Ketua Pemuda GMIBM, Gabriel. M. Tangkere, S.IP., M.M., para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, serta para peserta kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.