Wali Kota Tatong Bara Terima Piagam Dari Sinode GMIBM

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Terima Piagam Dari Sinode GMIBM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa 19 September 2023 menerima piagam ucapan terima kasih dari Badan Pekerja Sinode GMIBM atas karya dan pengabdiannya bagi warga Kota Kotamobagu termasuk di dalamnya warga GMIBM.
Penyerahan piagam tersebut dilakukan langsung oleh Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan, M.Th, saat pembukaan kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM, yang digelar di Stadion Gelora Ambang siang tadi.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada GMIBM yang terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.
“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Sinode GMIBM yang telah banyak mendukung saya selaku pribadi maupun kepala daerah dalam membangunan daerah yang kita cintai ini,” ucap Tatong Bara.
Tidak lupa, orang nomor satu di Kotamobagu, yang akan segera mengakhiri masa kepemimpinannya dalam beberapa hari kedepan, ikut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga GMIBM.
“Dari lubuk hati yang paling dalam, jika ada tutur kata, sikap yang menyinggung atau melukai perasaan bapak – ibu, saya menghaturkan permohonan maaf yang setinggi – tingginya. juga masih banyak harapan, masih banyak hal yang diiinginkan yang belum dapat saya selesaikan, saya meminta maaf yang setinggi – tingginya,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.