Ini Kuota Siswa SD dan SMP di Kotamobagu Yang Akan Menerima Beasiswa Anak Asuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Beasiswa Anak Asuh Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Proses verifikasi data calon penerima beasiswa anak asuh di Kotamobagu, saat ini terinformasi sementara dilakukan oleh instansi teknis, dalam hal in Dinas Pendidikan (Disdik).

Dimana, Dinas Pendidikan Kotamobagu sendiri diketahui hanya berhak mengelola data penerima beasiswa anak asuh, bagi siswa yang ada di tingkat SD maupun SMP. Hal ini sebagaiman dikatakan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kotamobagu Kusnadi Pobela kepada awak media, Rabu 05 Juli 2023.

“Disdik Kotamobagu hanya mengelola beasiswa untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kotamobagu, dimana hal ini sudah berlangsung selama 2 tahun terakhir,” ungkap Kusnadi.

Kusnadi mengatakan, jumlah total penerima bantuan anak asuh tahun ini adalah sebanyak 2900 pelajar, dimana jumlah tersebut terdiri dari 1900 pelajar SD dan 1000 pelajar SMP. “Untuk pelajar tingkat SD akan menerima bantuan sebesar Rp 1 juta dan untuk siswa SMP penerima beasiswa anak asuh ini akan menerima bantuan sebesar Rp 1,5 juta, yang mana uang tersebut akan diberikan pada akhir tahun,” tambahnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.