Kalahkan Diktra Prima Pobundayan, Bhayangkara Polda Sulut Melenggang ke Semifinal Wali Kota Cup

Bagikan Artikel Ini:

 

Kalahkan Diktra Prima Pobundayan, Bhayangkara Polda Sulut Melenggang ke Semifinal Wali Kota Cup

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Laga penutup 8 besar antara Diktra Prima Pobundayan dan Bhayangkara Polda Sulut, pada pertandingan Walikota Cup tahun 2023, di Lapangan Nunuk Keurahan Matali, berlangsung seru.

Pasalnya, laga yang berlangsung pada Selasa 04 Juli 2023 tersebut diawal dengan dua gol pada babak pertama, dimana kedua klub memiliki kekuatan yang imbang. Gol dari Bhayangkara Polda Sulut sendiri tercipta lewat bola mati yang tak mampu ditepis kiper Dikra Prima. Menariknya, tidak berapa lama kemudian giliran Dikra Prima yang mendapat hadiah penalti, dan mampu dieksekusi dengan tepat, sehingga skor menjadi satu sama sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara Polda Sulut merubah tampilan permainan mereka, dengan system menyerang, dimana hal tersebut membuahkan hasil pada menit ke 55, mereka mampu memanfaatkan peluang sehingga mengubah skor menjadi 2 – 1, memasuki menit-menit akhir, Bhayangkara mampu memperbesar keunggulan menjadi 3 -1, sehingga kemenangan untuk Bhayangkara Polda Sulut berhasil diraih.

Dengan kemenangan tersebut, Bhayangkara Polda Sulut berhasil melenggang ke babak selanjutnya, yakni Smi Final dan akan berhadapan dengan Persin Sinindian pada Sabtu 08 Juli 2023 nanti. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.