Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Pastikan Besok Alun-Alun Boki Hotinimbang Diresmikan

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Alun-Alun Boki Hotinimbang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan ST, memastikan kalau peresmian alun-alun boki hotinimbang Kotamobagu, akan dilakukan pada Jumat 1 Maret 2024 besook.

Hal tersebut diungkapkan Claudy seraya mengatakan kalau persiapan peresmian tersebut sudah mencapai 90 persen.   “Persiapan sudah kita mulai dari beberapa hari lalu, hari ini kita upayakan rampung,” ungkap Claudy.

Dirinya menambahkan, kalau peresmian alun-alun boki hotinimbang Kotamobagu itu, akan dilakukan lagsun oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi.  “InsyaAllah besok pagi gunting pita dan peresmian langsung oleh Penjabat Walikota Kotamobagu, Bapak Asripan Nani, dan akan disaksikan kita bersama,” tambahnya.

Untuk informasi, Lapangan ini biasa digunakan Pemerintah dari masa kemasa, saat perayaan hari besar. Dimana letak Lapangan terbaik di Kotamobagu berhadapan dengan rumah Dinas Walikota, juga diapit dia Instansi lainnya, yakni Kejaksaan negeri Kotamobagu dan Markas Kodim 1303 Bolmong. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.