Nama Pj Wali Kota Kotamobagu Dicatut, Warga Diminta Waspada

Bagikan Artikel Ini:

Nama Pj Wali Kota Kotamobagu Dicatut, Warga Diminta Waspada

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU -Nama Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Asripan Nani MSi, dicatut oknum tidak bertanggung jawab, dengan menggunakan nomor ponsel yang memasang foto DR Drs Asripan Nani, mengenakan setelah pakaian Wali Kota saat dilantik.
Nomor ponsel tersebut ter informasi, bahkan sempat menghubungi sejumlah Kepala Dinas yang ada di internal Pemkot Kotamobagu.
Tak pelaku, hal ini langsung ditindak lanjuti oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, dengan mengeluarkan himbauan ke masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai apabila menerima pesan dari nomor ponsel yang mencatut nama Pj Wali Kota Kotamobagu.

Oknum yang mencatut nama  Pj Wali Kota Kotamobagu itu, diketahui menggunakan nomor handphone 0821-5413-1118. Yang mana nomor tersebut, sempat berseliweran ke sejumlah pejabat eselon II Kotamobagu.

“Mohon perkenan menyampaikan informasi bahwa nomor telepon Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Bapak Asripan Nani, telah dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab dengan berbagai permintaan,” kata Fahri, Kamis 28 September 2023.

“Dimohon masyarakat untuk tidak merespon jika ada telepon atau Whatsapp yang masuk dan mengatasnamakan Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Bapak Asripan Nani,” tambah Fahri lagi.(junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.