Kunjungan ke Kotamobagu Barat, Pj Wali Kota Asripan Nani Minta Dukungan Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan ke Kotamobagu Barat, Pj Wali Kota Asripan Nani Minta Dukungan Warga

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Kamis 12 Oktober 2023 melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat, seraya bersilaturahmi dengan warga dan para pemangku kepentingan yang ada di wilayah itu.

Penjabat Wali Kota Asripan Nani dalam kesempatan itu mengatakan kalau kehadiran dirinua di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat, untuk memohon doa dan dukungan dari warga, dalam mengemban tugas di Kota Kotamobagu. “Saya yakin dan percaya bahwa saya tidak mungkin seorang diri mampu melaksanakan tugas – tugas yang begitu kompleks. Kota Kotamobagu ini memiliki kurang lebih 120 Ribu penduduk, dengan besarnya jumlah Penduduk di Kota Kotamobagu ini, maka tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan tanpa didukung oleh seluruh Perangkat, seluruh jajaran, terutama masyarakat di Kota Kotamobagu. saya mohon Doa dan Dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam melaksanakan tugas di Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

Kunjungan ke Kotamobagu Barat, Pj Wali Kota Asripan Nani Minta Dukungan Warga

Masih dalam kesempatan itu, Asripan Nani juga mengingatkan warga, untuk bisa menyambut pesta demokrasi 5 tahunan dengan tetap menjaga keamanan dan persaudaraan. “Tinggal 4 Bulan lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi, Tanggal 14 Februari akan dilaksanakan pemilihan Legislatif, memilih Presiden dan memilih anggota DPR – RI, DPD – RI DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kotamobagu. untuk itu, jagalah selalu ketertiban, keamanan dan persaudaraan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Turut Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Mongkonai Barat itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, Plt, Kepala Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Rini Paputungan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, S.E, para Lurah beserta seluruh perangkat, para Ketua LPM dan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Barat. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.