Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan CBP ke Warga di Kecamatan Kotamobagu Barat

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan CBP ke Warga di Kecamatan Kotamobagu Barat

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani melakukan penyerahan bantuan Cadangan Beras Pangan (CBP) ke warga di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Penyerahan bantuan CBP itu dilakukan oleh Pj Wali Kota Asripan Nani, di sela-sela kunjungan kerjanya di Kecamatan Kotamobagu Barat, pada Kamis 12 Oktober 2023 di kantor Kelurahan Mongkonai Barat sore tadi.

Informasi yang didapat dari Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Noval Manoppo, diketahui kalau jumlah bantuan CBP yang diserahkan oleh Pj Wali Kota Asripan Nani itu diperuntukkan bagi 1487 KPM se-Kotamobagu Barat. “Penerima bantuan untuk Kecamatan Kotamobagu Barat sebanyak 1487 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM menerima 10 kg beras per bulan selama 3 bulan terhitung mulau bulan September hingga November 2023,” ungkap Noval.

Sementara itu, Noval menambahkan jumlah total CBP untuk Kota Kotamobagu yang akan disalurkan sebanyak 161.880 kg, untuk 5396 KPM selama 3 bulan “Harapan kami bantuan ini akan membantu meringankan beban hidup masyarakat penerima manfaat, memberikan kepastian pangan yang cukup, dan mendukung kesejahteraan masyarakat Kotamobagu,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.