Lantik Pengurus Baznas Kotamobagu, Ini Pesan Wali Kota Asripan Nani

Bagikan Artikel Ini:

 

Lantik Pengurus Baznas Kotamobagu, Ini Pesan Wali Kota Asripan Nani

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotambagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Kamis 20 Desember 2023, bertempat di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, melakukan pelantikan pengurus BAdan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kotamobagu periode 2023-2028.

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani mengatakan kalau  Pengurus BAZNAS merupakan tugas mulia sekaligus panggilan untuk dapat berkontribusi dalam membangun masyarakat dan daerah.

“Besar harapan kepada BAZNAS untuk bisa bermitra dengan Pemerintah Kota Kotamobagu. Setelah dilantik ini, selain gencar melakukan sosialisasi tentang zakat, diharapkan juga agar seluruh jajaran pengurus segera melakukan konsolidasi guna membentuk Unit Pengumpul Zakat di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Lewat sambutannya, Asripan juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus BAZNAS Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik.

“Atas nama pribadi, jajaran pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada pimpinan dan seluruh jajaran pengurus Baznas Kota Kotamobagu yang baru dilantik. Insyaallah tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dapat dijalankan dengan baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Asripan Nani juga turut menandatangani Prasasti peresmian Masjid Al Hidayah Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Acara yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Utara Hj. Lutvia Alwi Malabar, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.