Wali Kota Asripan Nani Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah Pemkot Kotamobagu Jelang Nataru

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah Pemkot Kotamobagu Jelang Nataru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamoagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Kamis 21 Desember 2023, meninjau pelaksanaan pasar murah, yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Drive Bolaang Mongondow, di Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur.

Menurut Wali Kota Asripan Nani, pasar murah yang digelar merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang perayaan Natal 2023 sekaligus Tahun Baru 2024.

“Pasar murah ini digelar dalam rangka menyambut perayaaan Natal dan Tahun Baru di Kota Kotamobagu. Kelurahan Tumobui dipilih sebagai lokasi operasi pasar murah karena di wilayah ini banyak saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal,” ujar Asripan.

Lebih lanjut, Asisten II Pemprov Sulut ini juga berharap, lewat kegiatan yang digelar sedikitnya bisa membantu meringankan beban masyarakat lebih khusus umat Kristiani yang akan menyambut Natal.

Diketahui, sedikitnya 700 paket disediakan dalam operasi pasar murah kali ini. Terdiri dari beras 5 kg dijual dengan harga Rp 40.000, minyak goreng 2 Liter dijual bengan harga Rp 20.000, dan Gula Pasir 2 kg dijual dengan harga Rp 20.000. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.