Lima Desa dan Kelurahan di Kotamobagu Utara Belum Capai Target PBB P2

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot dirikan gerai vaksin

Edo Mopobela

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sekira 5 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara, terinformasi belum memenuhi target Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2).

Hal ini diungkapkan oleh Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela kepada awak media, Jumat 29 Desember 2023. ““Ada 5 Desa dan Kelurahan yang saat ini target PBB P2nya masih digenjot. Untuk Kelurahan Upai realisasinya 69,12 persen, Kelurahan Genggulang 64,06 persen dan Kelurahan Biga 80,65 persen. Sedangkan Desa Bilalang Satu dan Bilalang 2 sementara proses penyetoran ke Bank,” ungkapnya.

Camat Kotamobagu Utara Muhammad Junaidi Edo Mopobela, mengatakan pihaknya telah menekankan kepada lurah dan sangadi untuk memaksimalkan penagihan di wilayahnya masing-masing.

“Sudah kami tekankan ke lurah dan sangadi hingga perangkat agar lebih memaksimalkan lagi penagihan. Alhamdulillah untuk Kecamatan Kotamobagu Utara sudah ada 3 desa yang telah mencapai 100 persen, yakni Desa Pontodon Timur, Desa Pontodon dan Desa Sia,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.