Membanggakan, Putra Putri Kotamobagu Raih Prestasi Dalam Ajang Nyong dan Noni Sulut Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Membanggakan, Putra Putri Kotamobagu Raih Prestasi Dalam Ajang Nyong dan Noni Sulut Tahun 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengutus perwakilan Putra-Putri Kota Kotamobagu dalam ajang bergengsi Nyong & Noni Sulawesi Uatar (Sulut) 2023, yang dilaksanakan di Aula bukit inspirasi kota Tomohon Sulut.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST ME. saat di hubungi awak media, mengatakan, alhamdulillah Putra-putri Kotamobagu yang mengikuti ajang tersebut yakni Amelia Lorensia Poluan merupakan Nanu 2018 dan Mifta Fahri Gonibala Uoyo 2016 mendapatkan predikat Harapan III Noni Sulut 2023 dan Nyong Intelegensia 2023 dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2023.

“Ucapan terima kasih kepada Ibu Walikota bersama Bapak Wakil Walikota, Pak Sekda, dan seluruh keluarga besar Pemkot Kota Kotamobagu atas support kepada kami, insha allah tahun depan akan lebih baik lagi,”ujarnya, Senin 18 Septemmber 2023.

Lanjutnya, hal ini sangat membanggakan kota kotamobagu dan insya allah ke depan persiapan lebih di matangkan untuk bisa kembali ikut di ajang Nyong & Noni sulut 2024 serta membawa prestasi lebih baik lagi.

“Saat ini, Nanu dan Uyo 2023 sudah mulai d berikan pendidikan, beberapa materi terkait isu yang berjalan satu tahun terakhir agar tahun depan lebih di lakukan pemantapan bagi perwakilan nyong & noni sulut 2024,”harapnya.(junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.