Panitia Terus Matangkan Persiapan Open Turnamen Walikota Cup 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Open Turnamen Sepakbola Walikota Cup 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pelaksanaan open turnamen Walikota Cup tahun 2023 yang akan digelar di Stadion Nunuk Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, terus dimatangkan oleh panitia pelaksana.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Hendra Mokoagow, saat ini pihaknya tengah melakukan proses pengurusan izin rekomendasi dari Askot PSSI Sulawesi Utara dan kepolisian.

“Pembukaan turnamen tanggal 28 Mei 2023 dan saat ini persiapan jelang pembukaan sudah sekitar 60 persen,” ungkap Hendra,

Lanjut Hendra, direncanakan pekan depan OPD Pemkot Kotamobagu bersama seluruh panitia akan menggelar kerja bakti di Stadion Nunuk Matali, lokasi pelaksanaan turnamen. Selaku panitia Hendra pun berharap perhelatan turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke 16 ini, akan berjalan sukses.

“Dan tentunya turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi atlet sepak bola daerah dalam mengembangkan minat dan bakatnya, terlebih saat ini pesepak bola asal Kota Kotamobagu sudah ada yang bermain di level nasional,” harapnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.