Pelaku Usaha Diajak Dukung Program Pemenuhan Hak Terhadap Anak

Bagikan Artikel Ini:
Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para pelaku usaha yang ada di Kotamobagu diminta untuk ikut mendukung program pemenuhan hak terhadap anak, yang saat ini terus gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat instansi teknis terkait yakni Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Hal tersebut dikatakan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (06/09/2019) saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 yang digelar di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu. “Kami berharap, seluruh orang tua, pelaku di dunia usaha dan juga keluarga serta masyarakat, terus memberikan dukungan terhadap upaya dan program pemerintah dalam rangka pemenuhan hak serta perlindungan anak di daerah kita ini,” ujar Tatong

Hal tersebut dikatakan Tatong harus dilakukan, sebab anak-anak atau generasi saat ini merupakan pelanjut keberlangsungan pembangunan daerah dan juga bangsa di masa yang akan datang. “Ini penting agar tumbuh kembang anak kita bisa lebih baik, serta terutama mereka bisa menjadi anak-anak yang cerdas, ceria serta cinta terhadap tanah air,” tambahnya.

Tatong juga mengatakan Peringatan HAN tahun 2019 ini diharapkan bisa dijadikan sebuah momentum untuk memberikan perhatian penuh terhadap tumbuh kembang anak di daerah ini. “Yang paling penting adalah lewat peringatan HAN ini kita bisa terus meningkatkan kualitas pengasuhan anak yang dimulai dari keluarga hingga lingkungan sekitar,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.