Pemkot Kotambagu Lakukan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Bagikan Artikel Ini:

 

Ivone Rundengan

BERITATOTABUAN.COM ,KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menggelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala BKPP, Ivone P. Rundengan, S.STP., M. Ec. Dev., Seleksi Terbuka dilaksanakan dalam rangka mengisi beberapa jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang kosong dan saat ini masih di isi oleh pelaksana tugas.

“Atas dasar kekosongan tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu telah mangajukan permohonan untuk pelaksanaan Seleksi Terbuka ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan telah disetujui melalui Surat Nomor B-3427/JP.00.00/09/2023 tanggal 8 September 2023 tentang Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Kota Kotamobagu,” ucap Ivone, Selasa 12 September 2023.

Atas dasar rekomendasi KASN tersebut, maka Panitia Seleksi telah melaksanakan rapat dan telah mengumumkan Seleksi Terbuka pada hari ini Selasa, 12 September 2023.

“Seleksi Terbuka ini dibuka seluas-luasnya bagi ASN Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai dengan pengumuman oleh Panitia Seleksi,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.