Ini Ajakan Nasli Paputungan Saat Lakukan Peresmian Desa Tabang Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

 

Ini Ajakan Nasli Paputungan Saat Lakukan Peresmian Desa Tabang Sebagai Kampung Bebas Narkoba

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Asisten I Setda Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, mengahak kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk terus berkomitmen, dalam menjadikan wilayah tersebut bebas dari Narkoba.

Hal ini diungkapkan Nasli saat menghadiri peresmian kampong bebas Narkoba oleh Polres Kotamobagu di Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan. “Kami berharap peresmian Kampung Bebas Narkoba ini akan memacu komitmen dan semangat seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba,” ungkap Nasli.

Mengingat Desa Tabang kini telah diresmikan sebagai Kampung Bebas Narkoba, Nasli pun mengajak para sangadi (Kepala Desa) dan seluruh pihak terkait, termasuk pemerintah desa dan masyarakat, untuk intensifikasi pencegahan penyalahgunaan obat-obat terlarang serta meningkatkan kerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga agar Narkoba tidak masuk dalam desa tersebut.

Kegiatan peresmian Desa Tabang sebagai Kampung Bebas Narkoba ini, dilakukan oleh Polres Kotamobagu, dimana hal tersebut ditandai dengan pembacaan deklarasi anti narkoba oleh  Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso S.I.K M.H, mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I.K.

Deklarasi ini mencakup komitmen untuk menolak penyalahgunaan dan peredaran narkoba, dukungan terhadap upaya pemerintah dalam memerangi narkoba, dorongan untuk menciptakan lingkungan bersih dari narkoba di keluarga dan tempat kerja, serta kesediaan untuk bersama-sama melawan penyalahgunaan narkoba dan mendukung program Kampung Bebas Narkoba, guna mewujudkan Kotamobagu yang unggul, nyaman, sejahtera, agamais, dan bersih dari narkoba. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.