Pilsang Sukses Hingga Pelantikan Sangadi Terpilih, Wali Kota Berterima Kasih ke DPRD, TNI dan Polri

Bagikan Artikel Ini:

 

Pilsang Sukses Hingga Pelantikan Sangadi Terpilih, Wali Kota Berterima Kasih ke DPRD, TNI dan Polri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memberikan apresiasi serta rasa terima kasihnya, kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD yang telah memberikan dukungan penuh, atas terselenggaranya pelaksanaan Pemilihan Sangadi, atau Pilsang, hingga bisa digelar pelantikan sangadi terpilih, pada Rabu 28 Desember 2022 pagi tadi.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya, usai melantik 15 Sangadi terpilih se Kotamobagu di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu. “Terima kasih kepada Ketua DPRD Kotamobagu dan seluruh anggota DPRD, karena kalau bukan DPRD mereka tidak akan menganggarkan, sampai pada pelaksanana DPRD ikut mengawal dan memberikan arahan serta bimbingan kepada saya agar pelaksanana pilsang bisa berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat,” ucap Wali Kota.

Tidak hanya itu, Wali Kota Kotamobagu juga memberikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri, yang telah melakukan pengawalan pengamanan, hingga pelaksanaan Pilsang, bisa tertib, aman dan lancar. “Kepada pihak TNI dan Polri yang telah melakukan pengawalan, dalam hal pengamanan, kami ucapkan banyak terima kaish,” tambahnya.

Tidak lupa, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara mulai dari tingkat desa hingga kotamobagu, yang telah menjalankan tugas dengan baik, sehingga pelantikan Sangadi tersebut bisa terlaksana. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.