Pj Wali Kota Asripan Nani Lakukan Silaturahmi ke Forkopimda Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Wali Kota Asripan Nani Lakukan Silaturahmi ke Forkopimda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si melakukan Silaturahmi kepada para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, pada Senin 2 Oktober 2023.
Kunjungan Silaturahmi Wali Kota ke Forkompinda Kota Kotamobagu tersebut diawali dengan melakukan kunjungan ke Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K di Mapolres Kotamobagu, kemudian dilanjutkan dengan melakukan silaturahmi ke Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., di kantor Kejari Kotamobagu serta melakukan kunjungan ke Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., di Makodim 1303 Bolaang Mongondow.

Pj Wali Kota Asripan Nani Lakukan Silaturahmi ke Forkopimda Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu menyampaikan bahwa kunjungan ke Forkompimda Kota Kotamobagu tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas. “Saya baru seminggu ditempatkan di Kota Kotamobagu sehingga saya memulai tugas dengan bersilaturhmi dengan Forkompimda. Selain bersilaturahmi juga untuk sinergitas antar lembaga. Saya yakin bahwa tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas tanpa dukungan Forkompimda,” ujar Wali Kota.

Pada kunjungan tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E dan para Asisten dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.