Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Ratusan SK CPNS

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Ratusan SK CPNS

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Senin 9 Oktober 2023 menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Penyerahan SK 100 persen bagi ratusan CPNS tersebut, dilakukan di aula Bagas Raya Yadika, serta dirangkaikan dengan prosesi pengambilan sumpah janji PNS di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Penjabat Wali Kota DR Drs Hi Asripan Nani dalam sambutannya mengingatkan ke seluruh PNS, terkait dengan fungsi mereka sebagai pilar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

“Ketika di sumpah didampingi kitab suci, maka apa yang adik-adik PNS ucapkan adalah sesuatu yang sifatnya sakral dan suci. Sumpah yg diucapkan tidak hanya disaksikan oleh sesama tapi disaksikan Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Asripan juga meminta agar para PNS bisa terus menjaga martabat dan fungsi sebagai seorang Abdi negara, di tengah tengah masyarakat. “Menjadi seorang ASN tentu tidaklah mudah, karena harus mengikuti jalan yang begitu ketat, termasuk harus bersaing  dengan kompetitor, sehingga sudah sepatutnya disyukuri dan dimaksimalkan pengabdian kedepan,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.