Promosikan RSUD, Dinkes Kotamobagu Ambil Bagian di Indonesian Medical Expo and Health Tourism 2023

Bagikan Artikel Ini:

Fernando Mongkau Ditunjuk Jabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu, dalam hal ini Dinas Kesehatan, ambil bagian dalam event pameran khusus kesehatan Indonesian Medical Expo and Health Tourism 2023 yang dilaksanakan di Mantos 3, Manado.

Plt Kepala Dinkes Kotamobagu, NS. Fernando M. Mongkau, S. Kep M.Kes mengungkapkan, dalam event tersebut dinkes membuka stand RSUD Kotamobagu guna mempromosikan berbagai layanan yang ada di RSUD Kotamobagu.

“Di stand pameran expo kami menampilkan berbagai layanan yang ada di RSUD Kotamobagu, terlebih baru-baru ini rumah sakit kebanggaan kita bersama ini, baru saja menerima sertifikat akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit,” ujarnya Jumat, (04/08/2023).

Bak gayung bersambut, langkah tersebut mendapatkan apresiasi dari Wakil Gubermur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw, yang hadir serta membuka acara tersebut.

“Puji syukur, Dinas Kesehatan Kotamobagu mendapatkan apresiasi dari pak wagub, karena satu-satunya dinas kesehatan se Sulawesi Utara yang mengikuti event Indonesia Medical Expo dan Health Tourism 2023,” ujarnya.

Diketahui, usai acara pembukaan, stand RSUD Kotamobagu mendapatkan kunjungan dari Mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.