Purna Tugas, Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Kepala OPD dan ASN Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Purna Tugas, Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Kepala OPD dan ASN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E., menerima kunjungan dan ucapan selamat memasuki purna tugas dari Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, di rumah Dinas Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jumat 22 September 2023.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan telah menjalani masa jabatannya dengan penuh dedikasi selama periode 2018 – 2023, memberikan kontribusi berharga untuk Kota Kotamobagu. Ucapan selamat dan penghargaan pun mengalir tulus dari berbagai kalangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam momen ini, terlihat betapa pengabdian dan kerja keras Nayodo Koerniawan telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menjalankan tugas pemerintahan. Para hadirin pun berharap agar pengalaman dan dedikasinya akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah ini di masa yang akan datang.

Suasana haru terlihat saat Sekda Kota Kotamobagu bersama para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, satu persatu berjabat tangan dan menyampaikan ucapan selamat memasuki purna tugas kepada Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.