Wali Kota Tatong Bara Tutup Kegatan Open Tournament Sepakbola Putri se Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Tutup Kegatan Open Tournament Sepakbola Putri se Bolmong Raya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menutup secara resmi Open Tournament Wali Kota Cup Putri se – Bolaang Mongondow Raya (BMR) Tahun 2023, Jumat 22 September 2023.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan Open Tournament Wali Kota Cup Putri se – BMR Tahun 2023. “Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia, Pemerintah Kelurahan Pobundayan, Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Selatan, teristimewa Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah menyiapkan event Wali Kota Cup khusus sepak bola putri, karena telah menyiapkannya dengan baik, dan selesai dengan baik,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh tim Sepak Bola    Putri peserta Wali Kota Cup Sepak Bola Putri se – BMR, karena telah mendukung kegiatan dan menampilkan pertandingan Sepak Bola yang berkualitas. “Jika kita melihat pertandingan Wali Kota Cup Tahun ini, sangat mengalami kemajuan, baik dari teknik permainan tim   maupun kemampuan dari seluruh pemain. Saya ucapkan selamat kepada kedua Tim, yakni Tim Santos Pobundayan dan Gayuda Kopandakan Dua karena telah memberikan pertandingan yang luar biasa, dengan Teknik yang luar biasa,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Sepak Bola Putri Gayuda Kopandakan Dua yang berhasil menjadi juara Open Tournament Wali Kota Cup Putri se – Bolaang Mongondow Raya (BMR) Tahun 2023. “Saya ucapkan banyak selamat kepada Tim Gayuda Kopandakan Dua yang telah menang 1 – 0 pada malam hari ini, dan banyak selamat kepada Tim Sepak Bola Putri Santos Pobundayan. Kedua – duanya bermain luar biasa,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jika terdapat kekurangan selama menjalankan amanah sebagai Wali Kota Kotamobagu. “Hari Senin tanggal 25 September saya terakhir menjabat sebagai Wali Kota. Terima kasih atas semua dukungan, doa dan partisipasi masyarakat selama 15 Tahun saya berada dalam pemerintahan ini. Mohon maaf atas semua kekurangan, baik tutur kata maupun sikap selama ini, baik secara pribadi maupun Wali Kota. dalam kesempatan ini saya mohon maaf yang sedalam – dalamnya kepada seluruh masyarakat,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis, para Asisten, pimpinan OPD, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Kelurahan Pobundayan, Andika Paputungan, Amd. Kep., Tokoh Masyarakat serta ribuan masyarakat yang menyaksikan pertandingan Final Open Tournament Wali Kota Cup Putri se – BMR Tahun 2023. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.