RSUD Kotamobagu Buka Perekrutan Dokter Spesialis Anastesi

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Berbagai terobosan terus dilakukan Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu guna mewujudkan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah setempat.
Selain penambahan infrastruktur gedung, Sumber Daya Manusia (SDM) penunjang juga tak luput dari perhatian manajemen rumah sakit rujukan di Bolaang Mongondow Raya ini.
Hal tersebut tercermin dengan dibukanya rekrutmen tenaga dokter spesialis anestesi untuk bergabung dengan tim pelayanan RSUD Kotamobagu.
Dihubungi awak media, Direktur RSUD Kotamobagu Fernando M. Mongkau S.Kep Ns M.Kes, membenarkan adanya rekrutmen tenaga dokter spesialis anestesi yang dibuka pihaknya.
“Untuk memenuhi dan mendukung pelayanan RSUD Kotamobagu dibutuhkan tenaga dokter spesialis anestesi, olehnya kami membuka rekrutmen untuk posisi ini,” ujar Fernando.
Disebutkannya juga, dalam rekrutmen ini pihaknya menyiapkan kuota 2 tenaga dokter spesialis anestesi. Dimana, waktu rekrutmen ini sendiri dibuka hingga memenuhi posisi tenaga dokter yang dibutuhkan.
“Adapun untuk persyaratan diantaranya berijazah dokter spesialis anestesi, memiliki STR dan SIP, pengalaman bekerja (jika ada), siap bekerja dengan tim serta mempunyai komitmen untuk kualitas pelayanan,” sebut Nando sapaan akrabnya.
“Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi RSUD Kotamobagu dengan alamat Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan atau via telepon di nomor 0853-4261-7886 dr. Vera M. Jacob,” sambungnya lagi. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.