Satpol-PP Kotamobagu Sosialisasi Rencana Penertiban Pedagang di Eks Bioskop Palapa

Bagikan Artikel Ini:

 

Satpol-PP Kotamobagu Sosialisasi Rencana Penertiban Pedagang di Eks Bioskop Palapa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Rencana penertiban pedagang yang berjualan di eks Bioskop Palapa Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, dengan melakukan relokasi ke 2 pasar tradisional yang ada di Kelurahan Genggulang dan Poyowa Kecil terus disosialisasi oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini terbukti dengan dilakukannya sosialisasi oleh Satpol-PP Kotamobagu, ke para pedagang yang ada di Eks Bioskop Palapa tersebut, pada Minggu 10 Desember 2023. “Hari ini Satpol PP Kotamobagu kembali melakukan sosialisasi bagi para pedagang yang masih berjulan di eks gedung Palapa, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Mereka diberi waktu sampai dengan sebentar untuk memindahkan dagangannya sebelum akan ditertibkan Satpol PP Senin 11 Desember 2023 subuh nanti,” ungkap Kepala Satpol-PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP.

Dalam sosialisasi itu, Satpol PP mengharapkan agar para pedagang di eks gedung palapa untuk pindah ke pasar-pasar yang sudah disiapkan pemerintah daerah, baik di Pasar Gengulang maupuan Pasar Poyowa Kecil. “Senin dini hari besok, kami akan menetibkan pedagang yang masih bertahan di eks gedung palapa,” tandasnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.