Sediakan Kebutuhan Warga, Pasar Senggol di Genggulang Dipadati Pengunjung

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasar Sengol Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan pasar senggol yang dibuat oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, di Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara menjelang lebaran Idul Fitri tahun 2022 ini, rupanya disambut antusias,

Lihat saja, menjelang perayaan Lebaran, kepadatan warga yang mengunjungi pasar senggol yang difasilitasi oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah ini, mulai terlihat.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Ariono Potabuga mengatakan kalau Kelurahan Genggulang sengaja dipilih menjadi lokasi pasar senggol tahun ini. “Ini sekaligus juga sebagai sosialisasi keberadaan atau lokasi dari Pasar Genggulang,” ujar Ariono.

Pasar Senggol memiliki 300 lapak. Harga sewa lapak untuk para pedagang adalah Rp Rp 350.000. Lanjutnya kegiatan pasar senggol sampai dengan hari ini berjalan aman dan lancar.

“Untuk lahan perparkiran kendaraan pengunjung juga kami sediakan. Saya mengimbau agar para pedagang lokal yang belum  mendapatkan Lapak dipersilahkan menghubungi panitia,” tambahnya.

Reporter : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.