Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sekretaris Daerah (Sekda) Sofyan Mokoginta SH, ME, Senin 11 Desember 2023, menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kotamobagu periode 2023-2027.

Pelantikan yang dipusatkan di Aula Rudis Wali Kota Kotamobagu, dihadiri juga oleh Ketua KORMI Sulut, Annie Dondokambey, dimana, Sofyan sendiri mewakili Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani dalam kegiatan tersebut.  “Terima kasih atas kedatangan Ketua KORMI Sulut beserta jajaran di Kota Kotamobagu dengan sapaan adat daerah kami, dega niondon komintan,” ucap Sofyan.

Ia pun berharap, dilantiknya pengurus KORMI Kotamobagu dapat memajukan cabang olahraga yang bersifat rekreasi dibawah naungan KORMI. “Ini olahraga rekreasi yang bisa dilakukan semua kalangan umur. Pemkot berharap pengurus KORMI Kotamobagu yang baru saja dilantik mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya.

Sofyan pun menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus KORMI.Kotamobagu yang baru. “Selamat kepada ketua dan seluruh jajaran yang dilantik. Semoga apa yang menjadi harapan pengurus pusat, provinsi hingga daerah dapat dijalankan dengan baik, demi majunya olahraga ini di Kotamobagu,” pungkasnya.

Ketua KORMI Kotamobagu Yunita Lontoh menyampaikan, KORMI merupakan induk olahraga yang menanungi olahraga rakyat seperti permainan gundu, gasing, tarik tambang dan lain-lain. “Tujuan adanya kepengurusan KORMI Kota Kotamobagu guna membangkitkan kembali olahraga rakyat yang sifatnya lebih ke rekreasi dan hiburan,” ujar Yunita. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.