Waspada Penipuan, Nama Pj Wali Kota Asripan Nani Kembali Dicatut OTK

Bagikan Artikel Ini:

 

Waspada Penipuan, Nama Pj Wali Kota Asripan Nani Kembali Dicatut OTK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Nama Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, kembali dicatut oleh orang tak dikenal (OTK), yang ditenggarai akan melakukan penipuan, dengan mengatasnamakan orang nomor satu di Kotamobagu itu.

Hal ini sebagaimana rilis yang diterima awak media, dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, pada Senin 11 Desember 2023. “:Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Syalom, Salam sejahtera untuk kita sekalian. Menyampaikan informasi kepada masyarakat,  khususnya masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya, bahwa ada oknum tak bertanggung jawab yang kembali mencatut nama Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani,” tulis rilis tersebut.

Adapun nomor yang dipakai oleh orang tak dikenal, dengan mengatasnamakan Penjabat Wali Kota DR Drs Hi Asripan Nani itu, yakni +62 856 4634 8964. “Mohon kiranya untuk tidak merespon apapun keinginan dari oknum tersebut, baik melalui telepon, whatsapp atau media lainnya.  Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih,” demikian himbauan Diskominfo Kotamobagu, terhadpa warga. (junaidi amra)_

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.