Serahkan Bantuan Anak Asuh, Ini Pesan Wali Kota Asripan Nani Kepada Tenaga Pendidik

Bagikan Artikel Ini:

 

Serahkan Bantuan Anak Asuh, Ini Pesan Wali Kota Asripan Nani Kepada Tenaga Pendidik

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, memberikan pesan kepada para tenaga pendidik yang ada di daerah tersebut, agar bisa lebih memperhatikan kualitas pendidikan di daerah.

Hal itu diungkapkan Asripan dalam sambutannya, pada penyerahan bantuan anak asuh Kotamobagu, yang dilangsungkan di aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu, Jumat 22 Desember 2023. “Keberhasilan tenaga pendidik di sekolah bukan hanya bagaimana meningkatkan nilai rapor siswa, tapi salah satu upaya yang harus dilakukan baik guru, kepala sekolah maupun pemerintah desa dan kelurahan yakni menghadirkan anak-anak wajib belajar usia 6 tahun untuk berada di sekolah,” ucap Asripan.

Dalam kesempatan itu, dirinya pun memberikan apresiasi kepada pimpinan daerah sebelumnya atas kebijakan yang diambil lewat program bantuan pendidikan Anak Asuh Pemkot Kotamobagu. “Kebijakan yang diambil pimpinan sebelum saya adalah kebijakan yang sangat baik dan strategis karena mampu mengidentifikasi persoalan kini dan yang akan datang, olehnya saya apresiasi. Obsesi saya ketika menjabat telah terjawab melalui program bantuan pendidikan anak asuh Pemkot Kotamobagu olehnya saya sangat mengapresiasi adanya program ini. Mudah-mudahan di tahun 2024 walaupun anggarannya belum tertata, tidak ada pilihan lain, program ini harus dilanjutkan sebagai bentuk kehadiran pemerintah daerah di tengah masyarakat,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.