Suasana Lebaran, Kwetiau Buatan Fadila Justru Diburu Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Lebaran, Kwetiau Buatan Fadila Justru Diburu Warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Suasana lebaran yang masih terasa di wilayah Kotamobagu pada khususnya, rupanya tidak membuat bisnis kuliner di daerah itu sepi dari pembeli.

Lihat saja kwetiau buatan tangan dari Fadila Pasambuna, salah seorang warga Kelurahan Motoboi Kecil, yang saat ini terus menggeluti usahanya yang sudah hampir setahun tersebut. “Alhamdulillah, kwetiau ini laris dan banyak diminati pembeli,” ungkapnya.

Kepada awak media, Mama Biyu sapaan akrab Fadila mengatakan, kalau bisnis tersebut dijalani olehnya sekira setahun belakangan. “Awalnya, saya hanya mencoba membuat kwetiau ini untuk dimakan sendiri di rumah. Lantas, saat itu terpikir kenapa tidak kemudian dijual, kalau memang bisa menghasilkan. Alhasil, saya kemudian mencoba memasarkannya lewat media social,” ungkap Mama Biyu.

Dirinya menambahkan, hasil coba-coba menjual kwetiau tersegut rupanya berbuah manis. Pasalnya, kwetiau buatannya kini menjadi salah satu incaran warga Kotamobagu untuk dinikmati. “Harganya hanya Rp 15 ribu, untuk topingnya bisa dipilih, mau pake telur dadar atau abon cakalang,” tuturnya.

Reporter : Mirnaty Manangin

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.