Akses Layanan Kesehatan dan Pendidikan Jadi Fokus Perjuangan Srikandi Golkar Ini Jika Terpilih di Senayan

Bagikan Artikel Ini:

Sitti Marijam Thawil

BERITATOTABUAN.COM, SULUT –Akses layanan kesehatan dan pendidikan, menjadi sejumlah fokus program yang akan diperjuangkan oleh Sitti Marijam Thawil, jika dirinya dipercayakan rakyat Sulut, untuk duduk di DPR RI, dalam Pemilu 2024 tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulut nomor urut 4 ini kepada awak media, Jumat 9 Februari 2024.

“Saya berkomitmen akan memperjuangkan kepentingan rakyat Sulut, dengan mengedepankan keadilan dan kesejahteraan sosial, serta meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau,” ungkap Sitti Marijam Thawil.

“Selain itu juga, saya akan ikut mendorong pembangunan infrastruktur yang memadai, untuk mempermudah aksesibilitas dan mobilitas masyarakat,” tambah alumni
Alumni HMI Manado ini.

Aktivis perempuan yang concern dengan isu isu pelayanan publik dan kesetaraan gender ini menambahkan, kalau dirinya juga akan memperjuangkan hak-hak pekerja dan menciptakan lapangan kerja yang layak dan bermartabat bagi masyarakat Sulut.

“Saya akan mengadvokasi kebijakan yang ramah lingkungan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, juga akan menyuarakan aspirasi masyarakat dan menjembatani dialog antara rakyat bersama pemerintah dan hak-hak perempuan,” tandasnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.