Tahun Investasi Jadi Tema Sentral di BBGRM Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Salah satu rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan BBGRM Kotamobagu tahun lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pencanangan Tahun Investasi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada tahun 2017 ini, terus diperkuat oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di pemerintahan tersebut. Hal ini bisa dilihat dari rencana Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu yang berencana akan menggelar kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). “Saat ini kita sementara melakukan sejumlah persiapan untuk pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan digelar pada April mendatang,” ujar Sekretaris Dinas PMD Kotamobagu Hamda Monigi.

Hamdan pun mengatakan kalau Tahun Investasi akan menjadi tema sentral dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. “Pastilah, sebab seluruh program pemerintahan saat ini difokuskan untuk mensukseskan tema tersebut,” tambahnya.

Soal rangkaian kegiatan yang akan digelar selama pelaksanaan BBGRM, Hamdan mengatakan kalau saat ini pihaknya masih sementara mematangkan hal itu. “Kemungkinan proses kegiatan masih serupa dengan tahun sebelumnya. Hanya saja, tentu akan beberapa kegiatan yang ditambahkan guna menguatkan pencanangan tahun investasi tersebut,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.