Usai Lebaran, Pemilihan Putra Putri Kotamobagu Akan Digulir

Bagikan Artikel Ini:

Gula Aren Kotamobagu

Anki Taurina Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Setelah sempat mengalami kevakuman disebabkan bencana vocid-19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Kota Kotamobagu, proses seleksi atau pemilihan Uyo dan Nanu atau Putra dan Putri Kotamobagu akan mulai digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta kepada awak media, seraya mengungkapkan kalau pemilihan Uyo dan Nanu tersebut sempat dihentikan karena pandemic covid-19 sejak 3 tahun belakangan.

Adapun untuk proses seleksi atau pemilihanj Uyo dan Nanu Kotamobagu di tahun 2023 ini, Anki mengatakan kalau pihaknya berencana akan mulai menggulirnya usai lebaran nanti. “Rencananya jika tidak ada halangan, proses pendaftaran akan kita lakukan pada akhir April nanti,” ungkap Anki.

Anki mengungkapkan kalau dalam seleksi nanti, pihaknya akan bekerja sama dengan beberapa pihak, termasuk Ikatan Putra Putri Kotamobagu. “Kami berharap ini akan berjalan baik dan lancer, sebab antusias remaja untuk mengikuti ajang ini cukup besar,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.