Wakili Gubernur Sulut, Wali Kota Asripan Nani Buka Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakili Gubernur Sulut, Wali Kota Asripan Nani Buka Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Pj. Wali Kota Kotamobagu, yang juga Asisten II Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., membuka secara resmi Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023, di lapangan Olahraga Momalia, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel, Jumat 10 November 2023.
Dalam sambutan yang dibacakan oleh Pj. Wali Kota, Gubernur Olly Dondokambey menggambarkan acara ini sebagai momen yang penuh kebanggaan dan sukacita bagi masyarakat Sulawesi Utara.

“Semoga dengan kebersamaan dan persaudaraan serta keramahtamahan warga Sulawesi Utara, akan semakin menggelorakan semangat kita dalam mengikuti event di hari ini,” ujarnya.
Menurut Gubernur, Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023 tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, tetapi juga menjadi daya tarik internasional dengan kehadiran para peserta Paragliding dari berbagai negara.
Gubernur Olly Dondokambey meyakini bahwa Sulawesi Utara memiliki potensi luar biasa untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara internasional yang mendunia.
“Sebagai bagian dari komunitas Paragliding global, acara ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga menjadi platform untuk memperkenalkan pesona alam Sulawesi Utara kepada Dunia,” tambahnya.
Acara pembukaan Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023 juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Danlanud Sam Ratulangi, Marsma. TNI. Muhammad Mujib, S.E., M.M., yang juga merupakan Ketua Fasida Sulawesi Utara, Sekjen PB. Fasi, Marsma. TNI. Fajar Ardiyanto, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si., pengurus KONI Sulawesi Utara, pengurus Paragliding Indonesia, Forkopimda Bolaang Mongondow Selatan, serta para peserta Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023.
Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memperkuat persatuan dan kebersamaan di antara para pecinta olahraga paralayang serta mempromosikan keindahan alam Sulawesi Utara kepada dunia internasional. Semua mata tertuju pada momen-momen seru yang akan terjadi selama Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023.Gubernur juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kerja keras mereka dalam membuat acara ini menjadi kenyataan.
“Semangat dan dedikasi menjadi kunci kesuksesan acara ini. Selain itu, dukungan penuh dari masyarakat setempat, Pemerintah Kabupaten, dan semua pihak yang terlibat turut berkontribusi menciptakan atmosfir yang luar biasa ini,” ungkap Gubernur Olly Dondokambey. (junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.