Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Rakor Bersama Kemenko PMK

Bagikan Artikel Ini:

 

Rakor Bersama Kemenko PMK

Wakil Wali Kota Kotamobagu saat menghadiri Rakor bersama Kemenko PMK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghadiri rapat kordinasi bersama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) RI, bersama dengan sejumlah Menteri Kabinet serta seluruh Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia.
Kehadiran Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH di Rakor yang digelar secara virtual Kamis 19 Agustus 2021 tersebut, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dimana, Nayodo mengatakan dalam Rakor tersebut, ada beberapa hal penting yang dibahas.
“Adapun hal penting yang dibahas dalam rakor yaitu Penguatan Solidaritas Penanganan Covid-19 mulai dari Tingkat Pusat sampai dengan di Daerah,” ungkap Nayodo.
Selain itu, Nayodo mengayakan ada 4 hal penting arahan dari Presiden Joko Widodo. yang ikut disampaikan pada Rakor tersebut. “4 Hal penting penanganan sesuai dengan arahan Presiden juga dibahas. Yaitu Percepatan Vaksinasi, Penguatan 3 T dan 5 M, penanganan dampak covid 19 khususnya dampak sosial dan ekonomi, serta meningkatkan peran aktif dari Pemerintah Daerah dan elemen-elemen masyarakat dalam hal penanganan pandemi,” tambahnya.
Terakhir, Nayodo ikut mengajak seluruh elemen masyrakat yang ada di Kotamobagu, untuk tetap memperketat protokol kesehatan di tengah situasi pandemi yang masih betlangsungml hingga saat ini. “Mari kita semua tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin sambil berdo’a, semoga kita semua terlindungi dan pandemi ini segera berakhir,” tutupnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.