Wali Kota Asripan Nani Buka Muskercab PCNU Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Buka Mukercab PCNU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Minggu 3 Maret 2024, membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kotamobagu.
Dalam sambutannya pada kegiatan yang digelar di Cafe Kopi Korot Kotamobagu yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Kotamobagu dan Pelantikan Pengurus Cabang ISNU Kota Kotamobagu itu, Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan apresiasinya.
“Atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat kepada dua organisasi otonom Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu, yang Alhamdulillah hari ini telah dikukuhkan langsung oleh kedua Ketua Pengurus Provinsi Sulawesi Utara. Hari ini saya merasa bangga, bahagia karena bisa kembali hadir di tengah – tengah keluarga Nahdlatul Ulama di Kota Kotamobagu,” ungkap Asripan.

Asripan menambahkan, sebagai Pemerintah wajib memfasilitasi kegiatan – kegiatan organisasi kemasyarakatan termasuk di dalamnya Nahdlatul Ulama. “Tugas Pemerintah adalah mengayomi dan bahkan menjadikan organisasi kemasyarakatan sebagai Mitra untuk kemudian bisa bergandengan tangan, bersama – sama berikhtiar untuk membangun Kota Kotamobagu yang kita cintai,” tambahnya.

Tidak lupa, atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Asripan juga menyampaikan selamat melaksanakan Musyawarah Cabang ke – IV kepada seluruh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu.

Turut hadir Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Provinsi Sulawesi Utara, Prof. Dr. Rosdalina Bukido. M.Hum., Pengurus Wilayah ISNU Provinsi Sulawesi Utara, Basri Saenong, S.Ag., M.Pd., Ketua Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu, Hi. Nasrun Koto., S.H., M.H., Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Mohammad Naim Bin Ali Al Jailani, S.E, Pengurus Cabang Fatayat NU Kotamobagu, Pengurus Cabang ISNU Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan peserta Musyawarah ke – IV Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.