Wali Kota Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Bencana di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Bencana di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 20 November 2023 siang tadi, meninjau sejumlah titik lokaai rawan bencana yang ada di daerahnya.
Wali Kota Asripan Nani yang saat itu didampingi olehKapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S,.T., Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E, meninjau 2 titik lokasi rawan bencana, yakni di Kelurahan Gogagoma, Kelurahan Kotamobagu, dan Kelurahan Mongkonai Barat.
“Saya mengecek langsung dimana posisi – posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat saya melihat ada potensi tanah longsor,” ungkap Wali Kota Asripab Nani.
“Supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan, supaya ditangani, dan mereka sudah langsung respon untuk mengantisipasi,” tambah Asripan lagi.
Asripan menuturkan kalau tujuan dirinya bersama sejumlah SKPD untuk turun langsung ke beberapa titik rawan bencana itu, agar bisa mengetahui langsung terkait langkah – langkah penanganan. “Sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.