Wali Kota Asripan Nani Ungkap Tiga Sisi Piala Adipura Yang Diraih Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Ungkap Tiga Sisi Piala Adipura Yang Diraih Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, mengungkapkan makna dari 3 sisi Piala Adipura, yang diserahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) kepada Pemerintah Kota Kotamobagu di Jakarta.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Asripan Nani, dalam sambutannya di alun alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, pada Kamis 7 Maret 2024.

“Piala Adipura ini ada tiga sisi, tiga sisi ini melambangkan kolaborasi antara Pemerintah, masyarakat, Dunia usaha dan Stakeholder,” ungkap Wali Kota Asripan Nani.
Terkait hal itu, Asripan mengatakan bahwa untuk mendapatkan piala Adipura itu, membutuhkan sinergitas antara Pemerintah, Masyarakat dan Dunia usaha dan Stakeholder. “Dari hati yang paling dalam saya menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang menjadikan kebersihan sebagai sebuah budaya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menciptakan Kota ini menjadi Kota yang Bersih, Kota yang Indah, Kota yang nyaman,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.