Wali Kota Tatong Bara Beber Pekerjaan Rumah OPD Yang Harus Dituntaskan Tahun Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan sejumlah pekerjaan rumah yang masih harus dituntaskan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat instansi teknis terkait, di tahun 2023 ini.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota, pada rapat kerja bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD yang ada di Pemkot Kotamobagu, Rabu 04 Januari 2023 kemarin, di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu.

“Tahun 2023 masih terdapat pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan, yakni diantaranya terkait penataan lokasi berjualan para pedagang di pasar Poyowa Kecil dan Pasar Genggulang yang saat ini berjualan di depan area pasar,” ungkap Wali Kota.

Selain penataan lokasi berjualan dari para pedagang yang ada di Pasar Tradisional Genggulang dan Pasar tradisional di Poyowa Keci, Wali Kota juga ikut menyentil soal optimalisasi perizinan usaha. “Selain itu, upaya untuk meningkatkan jumlah PAD melalui ekstensifikasi sumber-sumber PAD, meningkatkan kerjasama smart city bersama perbankan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan disiplin ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.