Wali Kota Tatong Bara Minta OPD Maksimalkan Pelayanan Masyarakat Lewat Teknologi Informasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Masuk 10 Besar

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meminta kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, untuk bisa memaksimalkan pelayanan masyarakat, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan informasi.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada rapat evaluasi bersama OPD, di Rumah Dinas Wali Kota, usai pelaksanaan apel kerja perdana, di Lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Rabu 04 januari 2023 lalu. “Maksimalkan pemanfaatan teknologi informasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Wali Kota.

Dirinya pun meminta agar tahun ini, seluruh system informasi terkait dengan pelayanan ke masyarakat bisa terintegrasi keseluruhan. “Tahun ini saya minta ada sistem informasi untuk pengurusan Akte Kelahiran, Akte Kematian, yang terintegrasi dengan RSUD, kantor Desa, kantor Kelurahan dan Dinas Dukcapil, untuk lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.