Wali Kota Tatong Bara Duet Dengan Novia Bachmid di Perayaan Hari Raya Binarundak

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Duet Dengan Novia Bachmid di Perayaan Hari Raya Binarundak

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa 25 April 2023 kemarin, menghadiri perayaan Hari Raya Binarundak, yang digelar di Keurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Menariknya, selain berjabat tangan dan diajak masyarakat untuk foto bersama, Wali Kota juga atas permintaan warga, ikut menyanyi duet dengan salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Novia Bachmid, dimana Wali Kota dan Novia Bachmid membawakan lagu dengan judul “Rantau”.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada kita semua, Insya Allah seluruh ibadah kita diterima Allah SWT, dan Insya Allah kita bertemu lagi dengan Ramadhan dan Lebaran tahun depan,” ucap Tatong Bara

Menurut Lurah Motoboi Besar, Tendy Ponubu, S.K.M., Hari Binarundak merupakan sebuah agenda tahunan yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Motoboi Besar seusai Hari Raya Idul Fitri dalam rangka untuk lebih mempererat tali silaturahm. “Ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan mengunjungi keluarga teman maupun rekan kerja, dan kami sangat merasa bangga serta sekaligus berterima kasih atas kehadiran Ibu Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara yang telah hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Motoboi Besar,” ujarnya. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.