Wali Kota Tatong Bara Hadiri Discover North Sulawesi di Jakarta

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Discover North Sulawesi di Jakarta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghadiri Opening Ceremony Discover North Sulawesi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat 1 September 2023 kemarin.

Pembukaan pameran berbagai keunggulan dan potensi daerah Sulawesi Utara tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita bersama oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven. O.E. Kandouw, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr. Agus Fathoni, dan perwakilan Manajemen Hotel Borobudur Jakarta, serta dihadiri para Kepala Daerah se – Sulawesi Utara.

Pada pameran Discover North Sulawesi yang rencananya digelar hingga tanggal 30 September 2023 tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu menampilkan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu, mulai dari Adat Istiadat, Seni dan Budaya, Kuliner Khas Mongondow, serta produk – produk unggulan UMKM yang ada di Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.