DPW BKPRMI Sulut Gelar Latihan Manajemen Dakwah I Angkatan II dan Ditlatsar Brigade Masjid

Bagikan Artikel Ini:

DPW BKPRMI Sulut Gelar Latihan Manajemen Dakwah I Angkatan II dan Ditlatsar Brigade Masjid

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Utara(Sulut) kembali menggelar kegiatan pengkaderan.

Selain menggelar Latihan Manajemen Dakwah (LMD) I angkatan ke II, DPW BKPRMI Sulut juga turut melaksanakan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Brigade Masjid angkatan I.

Dalam acara pembukaan Jumat, (01/09), di gedung Aisyiyah Ketang Baru Manado, ketua DPW BKPRMI Sulut Suryanto Muarif menyampaikan terima kasih pada perwakilan DPD BKPRMI yang telah meluangkan waktu.

Hal ini membuktikan, masih banyak orang yang ingin berproses serta memakmurkan Masjid bersama BKPRMI sehingga meluangkan waktu ditengah kesibukkan.

“Dengan slogan Back to Masjid, kita harus kembali ke Masjid, untuk memakmurkan Masjid sebagai ladang amal kita,” ujarnya.

Suryanto Muarif juga mengungkapkan, pelaksanaan LMD I dan Ditlatsar merupakan bagian dari rangkaian perayaan Milad BKPRMI yang jatuh pada tanggal 3 September.

“Dalam rangka Milad BKPRMI yang ke 46, kami DPW menyelenggarakan 4 rangkaian kegiatan yakni,  LMD I, Ditlatsar, kampung Al-Qur’an dan resepsi HUT milad BKPRMI,” ungkapnya.

Suryanto Muarif juga memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan LMD I dan Ditlatsar Brigade Masjid.

“Permohonan maaf dari kami apabila banyak kekurangan dalam pelaksanaan,” ujarnya.

Baik LMD I dan Diklatsar Brigade Masjid sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari hingga Minggu, 3 September 2023.

Dimana, untuk LMD I berlangsung di gedung Aisyiyah Ketang Baru Manado dan Diklatsar Brigade Masjid di lapangan Ketang Baru Manado serta diikuti oleh peserta utusan dari berbagai DPD BKPRMI se-Sulawesi Utara. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.