Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara ke XXVII di Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu 14 Juni 2023.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tanggal 14 sampai 16 Juni 2023 ini, Kota Kotamobagu yang pada STQH ke-26 tahun lalu di Manado meraih juara umum, mengutus 15 kafilah, 5 pelatih dan 5 ofisial pendamping tim.

Wali Kota dalam sambutan pada saat melepas kontingen Kotamobagu pada Senin (12/6) lalu, berpesan agar seluruh kafilah dapat memberikan penampilan terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti. “Insya Allah, prestasi yang telah dicapai sebagai juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke – 26 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Manado pada tahun 2021 yang lalu, akan dapat kembali kita raih,” ujar Wali Kota.

Pembukaan STQH ke XXVII tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Publik Kota Amurang, ini turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Sulawesi Utara, Dr. Asripan Nani, Bupati Minahasa Selatan Frangki Wongkar dan jajaran Forkopimda Minahasa Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, Ketua MUI Provinsi Sulut. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.