Walikota Kotamobagu bersama Wakil Walikota Hadiri Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan RI ke 78

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Kotamobagu bersama Wakil Walikota Hadiri Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan RI ke 78

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, S.H., bersama jajaran Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu, Selasa (23/8) malam.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan Pesta Rakyat bertajuk Gebyar Kemerdekaan ke-78 RI “Terus Berjuang untuk Kotamobagu Maju” merupakan rangkaian peringatan HUT ke – 78 Republik Indonesia.

“Pesta rakyat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke – 78 Republik Indonesia, yang telah mulai kita laksanakan sebelum 17 Agustus hingga pada malam hari. Pesta Rakyat ini dilaksanakan untuk kita bergembira, kita berbahagia karena kita bisa berada di 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Tak lupa, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda serta seluruh masyarakat yang mendukung penuh berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan seluruh masyarakat yang telah turut serta meramaikan 17 Agustus, sebelum dan sesudah puncak peringatan 17 Agustus hingga pada malam hari ini,” ujarnya.

Menghadirkan Vicky Salamor, Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan yang dimulai sejak pukul 19:30 Wita sendiri berlangsung meriah dan dihadiri ribuan masyarakat yang berasal dari wilayah Bolaang Mongondow Raya.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.